Tiba-tiba inget obrolan sama mamah(alm.) dulu waktu beliau masih ngandung nuri.. Gita ngomentarin betapa sepi rumah yang baru dipindahin waktu itu dan beliau bilang “Sepi ya? Ntar mah si utun(panggilan buat jabang bayi di perutnya) udah lahir mah rame terus gera. Haneuteun..” Dan bener aja..kk ampun deh nuri.. Staminanya keren banget..kalo ga bilang dengan semangat(baca:riweuh)nya “teteh mau itu!” tiap liat sesuatu di tv, dia bakalan teriak-teriak ga jelas, manyun-manyun sambil nyanyi nada karangannya sendiri, joget- joget dari mulai lagu ‘malu sama kucing’ sampe goyang dumang, atau kalo gak gitu, nuri bakal ngajak ngobrol tanpa cape, tanpa henti, dan topiknya 4 dimensi banget, dari soal simpel kaya dimana ‘papih’ atau teh oka sampe soal yang ga bisa dimengerti karena sebagian bahasanya masih bahasa ‘sakarepnya’..LOL. Tapi kemudian kepikiran, semua keaktifan ini bukan gara¬≤ nuri kebanyakan makan vetsin waktu di kandungan kan? Kkkk

View on Path

Aside

Unconsciously Provoking


Bisa ngga ya,mau yang pro sama Prabowo-Hatta, mau yang pro sama Jokowi-JK, kalo share apa2 di FB atau dimedia manapun ga usah pake ‘nyolot’, jangan mau secara ga sadar jadi ‘provokator’ buat kubu manapun.. Wong kedua pihak sama2 manusia yang kita liat dari ‘jauh’, ga ada yang tau apa yang mreka bakal lakukan nanti setelah kepilih jadi pemimpin, yang bakal berdampak negatif, maupun yang positifnya. Janganlah sampe memuja2 keterlaluan,ntar ilfil pas ada sikap yang mengecewakan di masa depan, patah hati…hheu. Kampanye kan kaya iklan.. Belum tentu kebenarannya, efek ‘produk’ yang diiklanin juga berbeda buat tiap individunya, udah gitu ati2 kalo udh mulai banyak bintang(*) nya, masalahnya kalo di iklan kondisi yang di’bintang’in biasanya udah diketahui pasti sama perusahaan produknya, nah, kalo kampanye? Wong para bapak2 capres/cawapres juga ga tau masalah apa yang bakal ada nanti di masa pemerintahan mereka kalo jadi presiden yang bisa bikin ‘janji2’ mreka buat rakyat ga bisa terlaksana.. Hayoo

Aside


I have such a foolish wish deep down inside my heart, I don’t know if it’s even right to call it as a wish because sometimes i felt it already placed on unconscious mind. And the wish is that I want to keep everyone happy.But then how? I don’t even know what i really want anymore…

Hati


Adakala ia terdiam
Terkejut
Tergegun
Kagum
Di lain waktu, ada kilatan-kilatan timbul tak disangka
Orang pintar bilang efek itu seperti elektrisitas
Seorang pujangga menamakannya cinta
Ah, ataukah itu panggilan yang umum sudah muncul dimana-mana?
Membikin sebagian orang mengerutkan dahi, menyeringai geli, atau senyum tersipu sendiri
Ia hanya segumpal daging
Tapi di dalamnya bisa terisi segala yang lebih dari mampu membuat susah payah manusia

Aside

Dream #2


Dreamt of you again
The same usual place where i’ve seen you the most
You said to stop, because i’ve already too busy with everything
And i said no, i’m not that really busy
My chest hurt when i woke up
Again, as if there’s a hole that unexplainable there
I miss you
I miss you so much

Dreamt of Her, again.


This morning i dreamt of her, again.
She taught me to cook, something i wished we could do together more often back then.
Two kind of food, chicken soup and some kind of cabbage.
But then she suddenly gone.
Somehow, in the dream i know that she went to the other world.
My chest hurt, and i tried some tools to communicate with her, there.
I called her, ‘mom’, ‘mom’ and ‘mom’ so many times.
But i got no reply.
It’s so sting on the heart.. Even until i woke up.

Weakness


You tell people your weakness and it will be used to hurt you bad, intentional or unintentionally.

You tell people your problem and most concern or care you hope you’ll receive will actually turn into the feeling of being used, witnessing them finding something for their own benefit in between your pain and burden.

You tell people your biggest secret and later you’ll turn disbelief when some people whom not even close to you, acknowledge everything without you even told them.

That’s why just shut your mouth. Most people don’t even actually want to give a dang care. Remember that.