Skip Beat ( Review Until Chapter 172 / Spoiler ?? )


Si—gh.. Fyuh, Begini nih kalo udah penasaran baca sesuatu. Ga bisa berenti. Sampe bisa menelantarkan segalanya *Lebay dan jangan ditiru..*.

Gara-gara berita kalau manga ini bakal dijadiin drama di taiwan dan pemainnya adalah Donghae dan Siwon Member Super Junior, kayanya ini manga banyak diburu ELF deh. Lyat forum-forum atau blog suju hampir ada pertanyaan, ceritanya gimana sih ? dimana bisa dapetin manganya ?

Saya jujur penasaran banget baca juga, tapi kalo nyewa mahal (katanya kan 27 volume, 1 volume seribu, aish, 27ribu mamen,, engga deh.. ==; pelit kambuh) trus kalo download males bener, per chapter kan biasanya, misalkan 1 volume = 5 chapter aja, berarti harus download berapa tuh.. aish,, hape modem ‘pinter’ kesayanganku biarpun sering dipake donlod film tapi kalo musti donlodin perchapter dari ratusan maaf deh, diriku ga serajin itu. Tapi alhamdulillah, rezeki emang gak kemana, eh, dapet juga ini manga dari temen ade. Meski gak komplit, mulainya dari volume 6, gapapa lah, udah denger-denger spoilernya dimana-mana. Dan mulailah baca.

AH, iya, WARNING BUAT YANG GA SUKA SPOILER. ATI-ATI. ㅋㅋㅋ

Volume 6 langsung ketemu sama Tsuruga Ren, langsung jatuh cinta *aish* sama karakternya. Aktor keren yang wah, apa ya? Karakternya? Baik biarpun agak dingin, aktor pro (kebukti pas sakit pun dan lawan mainnya NG mulu maennya, dia masih sabar dan nerusin aktingnya, malah sempet ngajarin lawan maennya itu sampe bisa, dan buat info, orang ini belum pernah sakit, dan pertama kali sakit pas ketularan manajernya, tapi gak mau ngaku sakit dan gak nyadar ==;), Tsuruga direcokin sama Mogami Kyouko, cewek yang baru masuk dunia entertainer yang punya tujuan awal buat balas dendam sama mantannya yang ninggalin dia buat berkarir sebagai aktris dan sempet ninggalin kata-kata yang ngebekas banget di hati kyouko, namanya Sho Fuwa). Tsuruga awalnya gak suka pas tau alasan Kyouko pengen jadi artis Cuma buat balas dendam, tapi lama-lama Kyouko mulai bener-bener pengen jadi artis dan Tsuruga mulai bisa nerima. Dan lama-lama Tsuruga mulai suka sama Kyouko. Ternyata eh ternyata Tsuruga itu udah kenal sama Kyouko dari kecil, tapi Kyouko mengenalnya sebagai Corn, sosok yang sampe gede pun Kyouko percaya bukan manusia tapi peri ==; , Sampe chapter 172 Kyouko belum tau juga kalo Tsuruga itu Corn.

Tsuruga ternyata punya trauma dan masalah di masa lalunya, yang bikin dia ninggalin keluarga, dan yang bikin dia ngerasa sebagai seorang pembunuh. Kalo udah kambuh, Tsuruga shock sampe kaya gak punya nyawa. O, iya, Abis Kyouko debut di salah satu CF, ternyata dia harus ketemu lagi sama Sho Fuwa, orang yang bikin Kyouko gak mau lagi jatuh cinta. Kyouko bawaannya ngamuk mulu tiap ketemu Sho. Sho yang nyebelin, ternyata masih suka sama Kyouko, tapi cara yang dia pake buat bikin Kyouko inget terus dirinya aneh bin ajaib : bikin Kyouko ngebenci dia sampe-sampe semua pikiran Kyouko dikuasain sama kebencian ke Sho, alesannya biar Sho menguasai sebagian besar pikiran Kyouko ==;. Kyouko juga ketemu sama copycatnya Sho, tapi jauh lebih nyebelin, bahkan hampir melakukan pelecehan ke Kyouko, tapi keburu ditolong Sho. Jadi intinya ini tentang perjalanan cintanya Kyouko, sama siapa ya dia akhirnya ? saya juga belum tau sampe berapa chapter sebenernya ini manga. Chapter 173 belum ada sekarang, dan chapter 172 itu endingnya bikin penasaran banget. duh, moga-moga cepet keluar deh tuh.

O,iya, Soal Donghae dan Siwon yang maen, jujur setelah baca sampe chapter 172 ini, Shiwon sebagai Ren cocok banget. Tipe orang perfeksionis, rada workaholic, dinginnya kayanya bisa dapet. Soal donghae sebagai Sho, jujur belum kebayang, soalnya karakter Hae sejauh ini belum keliatan kalo nyebelinnya kaya gimana, tapi kalo soal playboynya oke lah *ditimpuk ELFish* (soalnya hae kan sering gombal2an,,hehe), trus potongan rambutnya sekarang emang Sho banget. Yah, ditunggu deh aktingnya hae, setelah dia mellow2an di It’s Okay daddy’s daughter.

Dan, yang sempet bikin heboh ELF adalah adegan kissing Sho sama Kyouko. Gimana ceritanya di manga ? Ceritanya Sho cemburu gara-gara salah paham ngira Kyouko mau ngasih coklat ke copycatnya, dia ngambil coklat dari mulut kyouko pake mulutnya *haish. ==; * di depan Ren, dan bikin Kyouko nangis gara-gara itu first kissnya. Ren biarpun keliatan kalem nanggepinnya, ternyata cara dia negur kyouko alus-alus bengis.wwkwk.. dan buat bikin Kyouko ngelupain itu, dia ngebales pake cara yang lebih sweet *haha.. itu bahasa*, yah.. begitulah. Tapi moga aja scene ini biarpun katanya penting tapi gak parah2 banget deh di dramanya.

Oh, dan kayanya saya mendukung Kyouko sama Ren *bawa2 bendera couple itu*.

Penasaran juga sama dramanya. Soalnya saya yang baca dari volume 6, nemuin Sho itu munculnya dikit (entah di volume sebelumnya gimana), jadi penasaran dramanya ngadaptasinya gimana. Just Wait lah, soalnya syutingnya aje baru mulai 31 Maret 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s