Aside

Unconsciously Provoking


Bisa ngga ya,mau yang pro sama Prabowo-Hatta, mau yang pro sama Jokowi-JK, kalo share apa2 di FB atau dimedia manapun ga usah pake ‘nyolot’, jangan mau secara ga sadar jadi ‘provokator’ buat kubu manapun.. Wong kedua pihak sama2 manusia yang kita liat dari ‘jauh’, ga ada yang tau apa yang mreka bakal lakukan nanti setelah kepilih jadi pemimpin, yang bakal berdampak negatif, maupun yang positifnya. Janganlah sampe memuja2 keterlaluan,ntar ilfil pas ada sikap yang mengecewakan di masa depan, patah hati…hheu. Kampanye kan kaya iklan.. Belum tentu kebenarannya, efek ‘produk’ yang diiklanin juga berbeda buat tiap individunya, udah gitu ati2 kalo udh mulai banyak bintang(*) nya, masalahnya kalo di iklan kondisi yang di’bintang’in biasanya udah diketahui pasti sama perusahaan produknya, nah, kalo kampanye? Wong para bapak2 capres/cawapres juga ga tau masalah apa yang bakal ada nanti di masa pemerintahan mereka kalo jadi presiden yang bisa bikin ‘janji2’ mreka buat rakyat ga bisa terlaksana.. Hayoo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s