Tiba-tiba inget obrolan sama mamah(alm.) dulu waktu beliau masih ngandung nuri.. Gita ngomentarin betapa sepi rumah yang baru dipindahin waktu itu dan beliau bilang “Sepi ya? Ntar mah si utun(panggilan buat jabang bayi di perutnya) udah lahir mah rame terus gera. Haneuteun..” Dan bener aja..kk ampun deh nuri.. Staminanya keren banget..kalo ga bilang dengan semangat(baca:riweuh)nya “teteh mau itu!” tiap liat sesuatu di tv, dia bakalan teriak-teriak ga jelas, manyun-manyun sambil nyanyi nada karangannya sendiri, joget- joget dari mulai lagu ‘malu sama kucing’ sampe goyang dumang, atau kalo gak gitu, nuri bakal ngajak ngobrol tanpa cape, tanpa henti, dan topiknya 4 dimensi banget, dari soal simpel kaya dimana ‘papih’ atau teh oka sampe soal yang ga bisa dimengerti karena sebagian bahasanya masih bahasa ‘sakarepnya’..LOL. Tapi kemudian kepikiran, semua keaktifan ini bukan gara² nuri kebanyakan makan vetsin waktu di kandungan kan? Kkkk

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s